Nov

25

Pelatihan Pejabat Pelindungan Data Pribadi Bersertifikasi. Become a Certified Data Protection Officer

Pemerintah Indonesia sedang membahaskan draf RUU Perlindungan Data Pribadi yang dijangka akan dikuatkuasakan pada akhir tahun ini. Salah satu klausalnya mengamanatkan perusahaan dan organisasi tertentu untuk menunjuk seorang pejabat perlindungan data pribadi.

Undang-undang ini mewajibkan seorang DPO memiliki pengetahuan khusus dan keahlian tentang hukum privasi dan praktik perlindungan data pribadi, mempunyai kemampuan memenuhi tugas dan memiliki kualitas profesional. Dengan demikian, DPO memainkan peran penting dalam memastikan perusahaan patuh terhadap aturan baru dan mencegah terjadinya sanksi pidana atas pelanggaran yang dilakukan perusahaan.

Schinder Law Firm bersama dengan Asosiasi Profesional Privasi Data Indonesia (APPDI) menghadirkan Pelatihan Online Bersertifikasi — Pejabat Pelindungan Data Pribadi (Data Protection Officer/DPO).

Pelatihan ini bersifat internasional yang didasarkan pada undang-undang dan praktik terbaik dengan melibatkan diskusi kelompok, permainan peran, dan ujian akhir.

Online course

Hari
Tanggal
Waktu
Fasilitator

:
:
:
:

Selasa – Kamis
24 – 26 Agustus 2021
13.00 – 16.00 WIB
Prof. Abu Bakar Munir
Prof. Dr. Ida Bagus Rahmadi Supancana

Pelatihan DPO Bersertifikat

22-24 November 2022 – Pelatihan Pejabat Pelindungan Data Pribadi Bersertifikat. Klik di sini untuk informasi lengkapnya.

Language »

Ingin Menjadi

Pejabat Pelindungan Data Pribadi Bersertifikat (DPO)?

Ikutilah Pelatihan Pejabat Pelindungan Data Pribadi Bersertifikat

Tanggal 22-24 November 2022

Subscribe